Putra Datang Melamar Reva, Lantas Bagaimana Nasib Boy?

Rabu, 13 April 2022 - 17:31 WIB
loading...
Putra Datang Melamar...
Bagaimana nasib Boy, saat Putra datang melamar Reva? Foto/Tangkapan layar GTV
A A A
JAKARTA - Belum selesai perjuangan Reva (diperankan Ersya Aurel ) dan Boy (diperankan Anrez Adelio) setelah pertunangan ditengah keluarga kemarin, kini Putra malah meneguhkankan hati dan berniat melamar langsung Reva! Yakin dirinya adalah pilihan terbaik untuk Reva, Putra tak mau begitu saja menyerahkan wanita impiannya. Meski dalam lubuk sanubarinya, Putra tahu, hati Reva masih mencintai Boy. Namun, seperti kisah cinta sejati, jalan percintaan Reva dan Boy tidaklah mudah. Tak banyak orang yang mendukung dan merestui hubungan mereka berdua.

Bukan main – main, pihak yang menentang percintaan Reva dan Boy adalah ayah dan kakak kandung Reva sendiri. Dan sebenarnya, mereka berdua hanya menginginkan pendamping terbaik untuk Reva. Sayangnya, nama Boy dimata keduanya sudah terlanjur rusak. Disaat yang bersamaan, Boy yang memang rasa cintanya kuat kepada Reva tak mau mundur begitu saja.

“Awal yang berat untuk aku dan Reva, aku masih harus berjuang untuk dapat restu dari orang tua Reva” ungkap Boy. Ya, pilihan satu – satunya yang bisa dilakukan Boy saat ini adalah memperlakukan Reva dengan baik sambil berusaha menyakinkan ayah dan kakak kandung Reva. Tapi.. sampai kapan? Apakah niat tulus Boy mampu mengetuk hati ayah dan kakak kandung Reva? Atau malah justru membuat hubungan mereka semakin memburuk?


Perpaduan konflik sengit, kisah cinta, dinamika kehidupan keluarga hingga polemik keseharian yang begitu akrab dengan kehidupan kita siap dibawakan dengan penghayatan mendalam dari akting Anrez Adelio & Ersya Aurel dijamin membuat kamu terhibur, terpincut konflik dan ikut baper tentunya.

Saksikan Amazing Drama, Anak Jalanan A New Beginning setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di GTV. Follow akun TikTok dan Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan info lengkap, update terbaru dan konten – konten yang menarik. Tayangan Anak Jalanan A New Beginning juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ dan Vision+.

#AdaCintaDiGTV #AnakJalananGTV #AmazingDrama #MNCPictures #AnrezAdelio #LayarDrama #GTV
(wur)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)